Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Lirik & Chord: Aku Masih Punya Cinta - Cozy Republic

Artis / Band : Cozy Republic

Judul Lagu   : Aku Masih Punya Cinta


D-C#m-Bm-C#m 
Masihkah kau cinta padaku
Walau ku orang yang tak punya
D-C#m-Bm-E-
Kini ku hanya punya cinta
Ku berikan untukmu semua

F#m-C#m- Bm-C#m
Aku masih punya cinta (uyeee..)

F#m-C#m-D-C#m-Bm Dahulu engkau pernah mengatakan
Bahwa cinta kita sehidup semati
F#m-C#m-D-C#m-Bm
Saat ku masih bisa memberikan
Apa yang engkau mau..aku berikan
F#m-C#m-Bm--F#m-C#m-Bm-E
Kini..aku tak seperti dulu lagi
Tak ada lagi yang bisa engkau pinta
Janganlah engkau berubah

REFF:

D-C#m-Bm-C#m 
Masihkah kau cinta padaku
Walau ku orang yang tak punya
D-C#m-Bm-E-
Kini ku hanya punya cinta
Ku berikan untukmu semua
Janganlah engkau berubah (uyeee..)


F#m-C#m-D-C#m-Bm 
Sayang sayang sayang..seribu sayang
Bila cintamu padaku tak kau pertahankan
Setelah semuanya ku berikan
Janganlah diriku engkau kecewakan


F#m-C#m- Bm
 Kini..haruskah aku terus bertanya
Apakah janjimu tetap sama
E
 Janganlah engkau berubah



F#m-C#m-F#m-C#m-F#m-C#m-D-E
Masihkah kita bisaMakan sepiring berdua
Seperti dulu lagi..selalu bercinta
Bahagia selamanya...



Kurang lebih seperti itulah lirik lagu & chord gitar Aku Masih Punya Cinta dari Cozy Republic . Untuk request, saran & kritik atau koreksi kunci gitar Aku Masih Punya Cinta dari Cozy Republic ini, sila tulis di comment box dibawah ini.

Artikel Terkait: Lirik & Chord: Aku Masih Punya Cinta - Cozy Republic

Description: Lirik & Chord: Aku Masih Punya Cinta - Cozy Republic Rating: 5.0 Reviewer: Harie Laksono ItemReviewed: Lirik & Chord: Aku Masih Punya Cinta - Cozy Republic
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment